About

Kamis, 29 Oktober 2015

Universitas Muhammadiyah Malang



Univesitas Muhammadiyah Malang .UMM adalah singkatan dari Universitas Muhammadiyah Malang. UMM adalah universitas swasta yang akreditasinya A dan merupakan salah satu universitas terbaik yang ada di Indonesia.
UMM memiliki tiga kampus. Kampus pertama terletak di Jl. Bandung No. 1 Malang. Di kampus ini merupakan tempat kuliah mahasiswa program pascasarjana.  Kampus kedua terletak di Jl. Bendungan Sutami No. 188 A Malang. Ada mahasiswa  Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan yang berkuliah di kampus dua. Yang terakhir adalah kampus tiga yang merupakan kampus utama. Kampus tiga terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang. UMM juga memiliki rumah sakit yang bernama Rumah Sakit UMM yang berada di Jl. Raya Tlogomas No. 45 Malang.
UMM memiliki 10 fakultas yaitu, Fakultas Agama Islam (FAI), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Pertanian – Pternakan (FPP), Fakultas Psikologi (FP), FAKULTAS Kedokteran (FK), dan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES).
Aku senang dan bangga bisa berkuliah di UMM. Karena meskipun swasta tapi akreditasi UMM sudah A dan UMM merupakan salah satu perguruan tinggi terfavorit di Indonesia. I LOVE UMM.

0 komentar:

Posting Komentar